Jogja Bay Waterpark, Wahana Air Terbesar di Indonesia

Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata baru di Jogja. Jogja Bay Waterpark berbeda dengan kebanyakan obyek wisata lainnya di Jogja, di sini wisatawan dapat menikmati beragam wahana air yang diklaim terbesar, terlengkap dan tercanggih di Indonesia. Obyek wisata ini baru diresmikan oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X pada 20 Desember 2015.


Lokasi Jogja Bay Waterpark berada di daerah Maguwoharjo, Sleman berdekatan dengan Stadion Maguwoharjo. Jogja Bay Waterpark berdiri diatas lahan seluas 11 hektare yang terdiri dari area bermain dan pertunjukan seluas 7 hektare serta area parkir dan penghijauan seluas 2,7 hektare.


Keunikan dari Jogja Bay Waterpark terdapat pada tema yang diusung yaitu bajak laut yang memadukan unsur tradisi Jogja dan Eropa. Terdapat 19 wahana air yang menarik dan tentunya menantang adrenalin Anda. Beberapa wahana yang menantang adrenalin antara lain Memo Racer, Volcano Coaster, Timo Rider, Jolie Raft River dan Brando Boomeranggo. 


Selain itu ada satu wahana yang menjadi unggulan disini yaitu wahana How To Survive In Stunam and Earthquake. Wahana ini merupakan wahana edukasi bagi masyarakat bagaimana menyelamatkan diri saat terjadi tsunami. Ombak yang digunakan disini sangat deras, yakni mencapai delapan ombak sehingga wisatawan dapat merasakan sensasi yang luar biasa. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana berbeda liburan di Jogja, Jogja Bay Waterpark wajib untuk dikunjungi.

Rute Menuju Jogja Bay Waterpark
Untuk menuju Jogja Bay Waterpark, bagi Anda dari arah Klaten, Solo dan Bandara Adisucipto Yogya arahkan kendaraan menuju pertigaan sebelum jembatan layang Janti, kemudian belok kanan  pada pertigaan tersebut menuju Stadion Maguwoharjo. Bagi Anda yang dari arah Wates dan Purworejo, arahkan kendaraan menuju Ringroad Utara menuju Stadion Maguwoharjo. Jogja Bay Waterpark berada di sebelah utara Stadion Maguwoharjo.
 
Harga Tiket Masuk Jogja Bay Waterpark
Harga tiket masuk wisata Jogja Bay Waterpark yakni untuk kategori anak-anak dan lansia usia diatas 65 tahun Rp. 100.000,-/orang dan untuk kategori dewasa adalah Rp. 135.000,-/orang. Fasilitas disini sangat lengkap, mulai dari area parkir, ruang SPA, VVIP Cabana, panggung, gazebo, pirates ship, shoping center, pool bar, penyewaan loker dan handuk, restoran dan cafe, light house, musholla dan toilet. Jogja Bay Waterpark buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi (0274) 8722020. 

Artikel Raja Plesir Lainnya :

2 komentar:

Scroll to top